Minggu, 29 Januari 2012

Pendapat Dr.Miranda tentang pekan donor darah ini

"Saya sangat senang dengan adanya acara pendonoran darah seperti ini, apalagi kalo acara ini dapat berlangsung secara rutin tentunya banyak yang dapat menyumbangkan darah mereka dan pastinya banyak juga yang mendapatkan bantuan darah dengan cepat" begitulah pendapat dokter Miranda ketika saya temui dan saya tanyakan pendapatnya.

Dokter Miranda juga turun tangan dalam pekan donor darah yang diadakan di klinik RS.Jatirahayu, Pondok Gede ini. "Saya sangat senang dan excited sekali ketika diajak untuk berpartisipasi dalam event ini karena dapat saling membantu untuk sesama dan apalagi event ini diadakan rumah sakit yang mempunyai klinik-klinik kecil seperti disini, tentunya bisa sambil mensosialkannya di klinik kecil seperti ini".

Dokter Miranda juga menambahkan "Event seperti ini saya harap dapat terus berlangsung karena sangat bermanfaat dan berguna untuk menolong sesama manusia, karena setetes darah para pendonor sangat berguna bagi yang sangat membutuhkan".

Itulah sekilas wawancara saya dengan Dr.Miranda (Tengah, memakai kerudung biru).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar